Wednesday, April 11, 2007

KetiKa TUHAN berkata " T I D A K "

Ketika aku berdoa, "Ya TUHAN ambillah kesombonganku dariku.
TUHAN berkata : " Tidak "
Bukan Aku yang mengambil, tapi kau yang harus menyerahkannya.

Ketika aku berdoa, "Ya TUHAN sempurnakanlah kekurangan diriku yang cacat.
TUHAN berkata, "Tidak".
Jiwa telah sempurna, tubuh hanyalah sementara.

Ketika aku berdoa, "Ya TUHAN berilah aku kesabaran.
TUHAN berkata, "Tidak".
Kesabaran didapat dari ketabahan dalam menghadapi cobaan, tidak diberikan, kau harus meraihnya sendiri.

Ketika aku berdoa, "Ya TUHAN berilah aku kebahagiaan.
TUHAN berkata, "Tidak".
Ku beri bengkau berkat, kebahagiaan tergantung kepadamu sendiri untuk menghargai segala berkat itu.

Ketika aku berdoa, "Ya TUHAN jauhkan aku dari kesusahan.
TUHAN berkata,"Tidak".
Penderitaan menjauhkanmu dari jerat duniawi dan mendekatkanmu pada-Ku.

Ketika aku berdoa, "Ya TUHAN berilah aku segala hal yang dapat menjadikan hidup ini nikmat.
TUHAN berkata, "Tidak.
Aku beri engkau kehidupan supaya kau menikmati segala hal.

Ketika aku berdoa, "Ya TUHAN bantu aku MENCINTAI orang lain sebesar cintaMu padaku, MENCINTAI dia yang telah menyakiti hatiku, memaafkan dan melupakan semua kesalahan orang lain

TUHAN berkata ...

Akhirnya engkau mengerti anakKu


creaTed by : -dede-

No comments: