Wednesday, April 11, 2007

"Dia Telah Pergi"

" Dia TeLah Pergi "
05 Maret 2007 - 06.30 wib
Dia, yang aku kenal sejak aku bisa mengenal orang,
Dia, yang aku panggil dengan sebutan "BAPAK"
Dia, yang mencium ku, menggendong ku,memelukku sampai aku sebesar ini
Dia, yang tahu semua keluh kesahku
Dia, yang mengangkat jangkar, melawan angin dan ombak bertaruh mempertaruhkan hidup untuk menjadikanku seperti ini
Dia, yang bangga akan aku, membanggakanku di depan semua orang
Dia, yang tak pernah membuat ku kecewa
Dia, yang sejak aku kecil sampai aku sekarang tak pernah memukulku, selalu menjawab "ada" saat aku meminta sesuatu
Dia, yang menahan sakit dan penuh semangat untuk hidup
Dia, yang berusaha sendiri, tanpa pernah mengeluh saat aku menanyakan apa yang sakit
Dia, yang tidak pernah merepotkan istri dan anak-anaknya
Dia,figur yang paling aku banggakan
Dia, yang sekarang udah tenang ... pergi ke rumah Bapa nya, meninggalkan kenangan yang paling indah..
Selamat jalan ya Pak...dede sayang Bapak

No comments: