Wednesday, April 11, 2007

FoR SoMeOne ThaT i Love Him So Much

Ini HaRi ke 3 dia terbaring di salah satu ruangan di sebuah Rumah Sakit...
Apa yang bisa aku buat? cuma mau dengar suara nya aja aku udah bahagiaaa banget ... suara yang ga pernah berubah walaupun dengan keadaan tubuh yang sudah tidak seperti dulu lagi...
pertama kali aku dengar dia sakit, aku pikir biasa aja..semuanya bakal kembali seperti semua, tapi setelah liat keadaannya aku tau ...ternyata semua tidak sebaik yang aku pikir.. apa yang harus aku buat?? Sampai ada berita bahwa dia harus dirawat...
Sebulan udah belalu sejak aku liat kondisinya yang kemaren dan sepertinya tidak ada perubahan dan akhirnya dia harus menempati salah satu ruangan di rumah sakit itu. Aku bingung... aku harus apa???
Tapi aku seakan tau..Tuhan selalu menyediakan tepat pada waktunya, DIA selalu memberikan apa yang aku butuhkan, dan yang pastinya selalu tepat pada waktunya..sampai "Keajaiban dan Mujizat" itu datang. "DIA MENYEDIAKAN"
Akhirnya
Tetap dengan suara yang tidak berubah...dia mencoba menenangkanku, dengan gaya bahasa yang tenang yang aku tau sepertinya tidak seperti yang aku pikirkan.
Tapi aku tau..."DIA MENYEMBUHKAN"
Aku cuma bisa berharap, berdoa dan tau " SEGALA SESUATU INDAH PADA WAKTUNYA"
Cepat sembuh ya Pak.... dede selalu bedoa untuk Bapak...
Karena dede sayang Bapak
Borumu,-calon wanita karir-
Machda Christine Pakpahan

No comments: